Membangun Blog Personal Sarana Curhat Dan Berbagi

 on Wednesday  

Sudah lama saya mau membangun blog pribadi yang isinya seadanya, atau bisa dikatakan asal nulis. Kalau badan lagi enak dan nggak malas bisa update posting, baik tentang curhat pribadi, puisi, cerita kenangan maupun tentang bisnis dan keagamaan. Yang penting ngeblog sebagai sarana berbagi dan sebagai diary online saya.
Yah, dan saat ini blog saya mulai dengan ucapan 
بسم الله الرحمن الرحيم
Semoga Alloh SWT memberikan petunjuk jalan kebenaran atas apa yang nanti saya tuliskan serta memberikan ampunan atas segala kesalahan di karenakan kebodohan saya.

Happy blogging dan salam sukses.
Membangun Blog Personal Sarana Curhat Dan Berbagi 4.5 5 El Mahbub Wednesday Sudah lama saya mau membangun blog pribadi yang isinya seadanya, atau bisa dikatakan asal nulis. Kalau badan lagi enak dan nggak malas bi...


No comments:

Post a Comment