Mencari Inspirasi

 on Sunday  

Aku masih seperti yang kemarin, perjalanan ini masih terasa suram. Ada setitik harapan yang sudah terlihat di depan sana, namun hanyalah bayang-bayang kelabu yang belum jelas adanya.

Mencari inspirasi mungkin itulah yang cocok untuk aku sebut, inspirasi apa saja. Inspirasi tentang menjalani kehidupan agar menuju kehidupan yang lebih baik. Dan yang pasti inspirasi tentang bisnis. Segala sesutu yang bisa membawaku menuju keberhasilan dalam segi finansial.

Kenapa permasalahan bisnis?... Iya, karena itulah yang sampai saat ini membawaku dalam kegalauan. Aku merasa seperti mengalami masa-masa sulit, dimana umur terus mengejarku sementara kebebasan finansial belum juga maksimal dalam hidupku. Aku merasa nggrangsang (jawa) dalam menjalani kehidupan. Bukan menginginkan untuk menjadi orang kaya jika bisa melupakanku kepada yang maha kuasa. Namu aku hanya menginginkan kehidupan yang selalu berkecukupan. Apa yang aku inginkan selalu bisa tercapai selama masih dalam pusara kebaikan.
Bagi sebagian orang yang hidup dari masa kecil sampai saat ini belum pernah merasa kesusahan dalam hal finansial tentu hidup akan terasa nyaman dan indah, namun sebaliknya kesusahan akan terasa seperti berkepanjangan manakala orang tersebut kesulitan dalam hal finansial. Apaun keinginannya selalu pupus dan hanya menjadi sebuah impian yang tak pernah berujung. Dan yang pasti akan mudah sekali tergoda dengan ketamakan dan itu yang selama ini aku alami. Tapi aku selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar senantiasa dijauhkan dari sifat ketamakan yang bisa merusak hati dan keimanan.

Inspirasi bisnis apa lagi yang saat ini aku cari?... Hahaha ... Kenapa aku jadi bingung sendiri ya?... Yang pasti mencari inspirasi bisnis yang tidak melanggar aturan hukum syar'i biar hasil yang didapatkan adalah rizqi yang penuh keberkahan. Kalau bisa hasilnya memuaskan agar semakin jauh dari sifat tamak yang bisa menghancurkan kebaikan dalam hati.

Tapi kira-kira apa ya?... Lagi-lagi jalan buntu yang aku temukan. Eh, bukan jalan buntu melainkan belum ketemu yang pas dan nyaman dalam kehidupanku.

18 Januari 2015 aku mencari inspirasi dengan penuh harapan didalam hati.
Mencari Inspirasi 4.5 5 Aan Rizdan Sunday Inspirasi tentang menjalani kehidupan agar menuju kehidupan yang lebih baik. Dan yang pasti inspirasi tentang bisnis. Segala sesutu yang bisa membawaku menuju keberhasilan dalam segi finansial. Aku masih seperti yang kemarin, perjalanan ini masih terasa suram. Ada setitik harapan yang sudah terlihat di depan sana, namun hanyalah ba...


No comments:

Post a Comment